Solusi jika akun Neobux anda Suspended


Halo bertemu lagi dengan saya..kali ni saya mau sharing tentang pengalaman saya di Neobux. Dua hari lalu di pagi yang cerah dengan suara kicauan burung diluar jendela rumah..halah, ^_^” saya dikejutkan oleh pesan yang muncul di monitor saat saya login di situs neobux yang berbunyi..
“Your Acount has been suspended, you have violated…bla..bla..bla..”
WUIH!!! padahal sebelumnya baru saja ada 2 referall yang join. Jika anda mengalami hal ini pada akun Neobux anda maka anda tidak usah panik (kalau gk panik mah gk wajar sebenernya hahahhaa.. ^_^”).
Sebelumnya, saya mau cerita sedikit kronologis sampai akun saya di neobux bisa di suspend, begini ceritanya..
Saya mendaftarkan adik sepupu saya sebagai Direct Refferal (partner langsung) karena rumah kami berdekatan (nempel) maka otomatis dia sering berkunjung untuk sekedar maen ataupun menanyakan hal-hal tentang komputer karena memang pekerjaan saya juga sebagai programmer, Desainer, Teknisi, dan…upss jadi curhat..hhe maaf ^_^
Kembali ke topik..Nah jadi apabila kebetulan dia tidak bisa online dirumahnya maka dia suka ikut online dirumah saya. Akhirnya kamipun saling membantu karena tahu user dan password masing-masing (saling percaya, maklum kenal dari kecil,hhe.. ^_^) dan punya minat yang sama pada bisnis online maka seringkali saya bantu klik iklan yang ada di akun dia, begitu juga sebaliknya.
Ternyata eh ternyata…neobux memiliki peraturan yang ketat dimana hanya diperbolehkan 1 akun aktif dalam 1 ip address yang sama.Artinya apabila ada lebih dari 1 akun di pakai pada komputer yang sama dalam 24 jam maka dianggap melanggar peraturan yang berlaku di neobux. Dan akibatnya ACOUNT SUSPENDED…hiks,
Sayapun langsung kalang kabut gundah gulana, cari cara tanya sana-sini di Mbah google tentang akun suspended di neobux, harapannya ya mendapat pencerahan..dari situs hacker sampai forum neobux luar negeri,hasilnya nihil, semua menyesatkan sampai saya masuk forum neobux Indonesia (setelah 1 hari penuh dari pagi sampe malam online nonstop). Berikut solusi yang saya dapatkan dari forum tersebut:
1. hilangkan kepanikan.
2. kirim segera email ke tickets@neobux.com (itu email admin) yang isinya bahwa anda sangat menyesal telah melakukan kesalahan dan tak akan mengulanginya lagi (dalam bhs inggris tentunya).
3. tunggu balasan (sekitar 1-2 harian) setelah itu akan ada email balasan yang kurang lebih anda akan disuruh berjanji untuk tidak melakukannya lagi,kirim email lagi menyatakan bahwa anda berjanji. setelah itu sekitar 1 hari (InsyaAllah) anda akan mendapat email bahwa acccount anda telah di re-opened.
oiya,pada saat email balasan pertama datang anda akan diberikan semacam nomor seri..simpan nomor seri itu..jangan sampai hilang agar pada saat anda akan kirim email ke admin lagi anda menggunakan no seri itu..
saya juga mendapat hikmah info pd saat account saya ke suspend..
info itu adalah apabila kita ingin menghapus account..kita hanya perlu mendiamkan (tidak membuka2) account yang ingin kita hapus selama 60 hari berturut2..maka account itu akan ter-delete dengan sendirinya..
Oya satu lagi Bad News, dibalik Good News kita bisa kembalikan akun yang telah ter suspend adalah.. refferal yang kita miliki sebelum ter suspend akan dihapus..hikz, mungkin itu sebagai pelajaran agar kita tidak lagi melanggar aturan dari mereka sedih banget rasanya tapi apa boleh buat..bagaimanapun neobux termasuk situs PTC yang legit dan saya mempunyai harapan disana..*Tersenyum sambil menangis