Aturan Main Untuk Member Baru Neobux (PENTING)


Neobux merupakan program paid to click nomer wahid di jadag maya ini. Neobux merupakan primadona PTC. Ini sudah tidak diragukan lagi. Neobux begitu solid dan kuat dalam bisnisnya selama bertahun-tahun.
Tapi hal ini juga yang membuat Neobux lumayan ‘jual mahal’ atau ‘sombong’ dengan mengenakan beberapa peraturan untuk membernya yang tidak ada dalam PTC lain.
Daftar Disini (klik Gambar Banner dibawah ini)

Berikut peraturan Neobux untuk member baru, Peraturan ini banyak yang tidak tahu.
1. Member Baru Neobux yang tidak mengklik iklan setelah daftar selama 4 (empat) hari berturut turut, akan dibatalkan keanggotannya oleh neobux
2. Member baru dapat memperoleh Direct Referal (Referal langsung atau ” Orang yang kita ajak untuk mengikuti program neobux “) setelah 15 hari dihitung dari dia menjadi anggota ditambah sudah mengklik 100 iklan.
Peraturan ini hanya ada pada Neobux, PTC lainnya tidak demikian. Kalau PTC lainnya begitu kita mendaftar, kita bisa sebar link referal untuk menjaring referal.
Jadi jika masa keanggotaan anda belum 30 hari dan belum klik 100 iklan, maka jangan dulu sebar link Neobux. Karena ini akan sia-sia, karena tidak akan masuk kedalam jaringan kita.
Kita harus menunggu kurun waktu tersebut baru bisa mencari direct referral/downline.
3. Member baru tidak bisa langsung posting di forum Neobux.
Member yang baru bergabung tidak bisa posting dalam forum Neobux, atau sekedar berkomentar dalam forum Neobux
Untuk dapat posting atau komentar di forum Neobux anda harus melalui masa keanggotaan 30 hari dan telah klik iklan 100 kali.
4. Tidak boleh satu komputer untuk banyak account, meskipun tidak saling mereferensikan.
Saya menulis ini karena banyak PTC yang membolehkan mempunyai banyak account dalam satu komputer asal tidak saling referral. Tentunya untuk kasus ini anda harus menggunakan IP Dinamis.
Tapi Neobux dengan tegas akan mensuspended anggotanya jika melakukn hal demikian.
5. Banyaknya member Neobux membuat pengguna IP Dinamis kesulitan klik iklan.
Anda (member Neobux) pernah mengalami tidak bisa klik iklan? Padahal hari itu belum klik iklan? Tapi disitu terdapat keterangan dan indikasi kalau iklan telah dilihat. Ini dikarenakan anda menggunakan IP Dinamis. IP yang akan berganti setiap anda login ke internet.
Jika anda mengalami hal demikian, solusinya adalah:
Yang hanya perlu anda lakukan adalah disconet internet anda, kemudian login kembali ke Neobux. Kemudian klik iklan seperti biasanya. Jika masih saja belum bisa klik iklan, ulangi terus langkah disconnect – connect sampai anda bisa klik iklan. Sabar, karena anda berada di Indonesia yang kebanyakan koneksi Internet dengan menggunakan IP Dinamis.
Untuk peraturan Neobux yang lainnya tidak terlalu membingungkan kita.
Sekedar ulasan saja tentang Neobux, PTC ini sangat handal dan jangan sampai anda lewatkan jika anda senang dengan program cari duit lewat internet dengan PTC. Neobux merupakan PTC nomer satu di dunia. Tidak diragukan lagi. Maka jangan sampai anda tidak mendaftar Neobux.


NB: Jika anda mendaftar melalui link blog ini saya akan menuntun anda sampai anda dapat menghasilkan $4/ hari, dan tips menyelesaikan minijob. Silahkan inbox saya beserta Username dari Neobux anda di 4dmin.ai@gmail.com