PERTANYAAN SEPUTAR NEOBUX


1.Apa fungsi gembok?
Gembok, ketika diaktifkan, mencegah referral dari penggantian secara otomatis. Hal ini bermanfaat, misalnya, bila Anda memiliki referensi yang baik dan tidak mau kehilangan dia / karena dia pergi pada hari libur.
2. Mana link referral saya?
Untuk mendapatkan link referral anda, ikuti langkah berikut: Pergi ke account Anda dengan mengklik nama pengguna Anda.Klik pada “Banner” di menu sebelah kiri.Klik kanan link yang anda perlukan dan salin (blok kemudian klik kanan copy). Tempel (paste) pada notepad. Anda juga dapat beralih pada banner yang tersedia dengan mengklik panah hijau di sebelah kiri dan kanan banner.
3. Apa fungsi dari marka ?
Terdapat 6 marka berwarna agar anda dapat menandai referral anda. Dengan cara ini anda dapat mendefinisikan suatu warna untuk masing-masing referral sesuai dengan preferensi pribadi anda.
Sebagai contoh, bila anda membuka daftar referal anda, anda akan menemukan beberapa referensi yang menurut anda standar, yang baik, buruk atau rata-rata. (aktivitas kliknya)
Bayangkan anda menemukan 5 referal yang kinerjanya kurang bagus pada setiap halaman dari daftar. dapat menandai mereka dengan marka merah, misalnya.
Kemudian, anda dapat memilih untuk menyaring daftar hanya dengan marka merah (pilihan ini di kiri atas dari daftar) dan hanya akan memperlihatkan kepada anda referal yang anda ditandai dengan marka merah.
Dengan cara ini anda akan dapat memutuskan apakah akan mengganti mereka dan fokus hanya pada kelompok tertentu, bukan semua referal (jadi semacam filter).
Untuk mengubah warna marka, anda memiliki dua pilihan:
Terpisah: Cukup klik marka pada referral yang anda inginkan dan pilih warna baru.
Kelompok: Tandai kotak centang setiap referal anda yang ingin diubah warna dan marka, di bagian bawah daftar, pilih pilihan untuk mengubah warna marka referal yang dipilih. Lalu, pilih warna marka yang anda inginkan.
4. Apa itu peringatan forum/chat?
Setiap kali pengguna melanggar ayat 1 persyaratan layanan, ia akan mendapatkan peringatan.
Tergantung pada kepreferral pesan diposting, itu dapat berlangsung dari satu minggu untuk satu tahun atau bahkan bisa menjadi permanen satu.
Setelah tiga peringatan akses ke forum/chat diblokir.
5. Bagaimana saya mendaur-ulang referal?
Untuk mendaur-ulang satu referral, cara termudah adalah dengan mengklik ikon hijau (dua panah yang membentuk lingkaran) di akhir baris referral itu dalam daftar referral. (sebelah kanan)
Klik ikon itu kemudian hanya konfirmasikan bahwa Anda benar-benar ingin mendaur-ulang.
Dengan menggunakan metode ini, Anda dapat membayar dengan saldo sewa Anda atau mendapatkan jumlah yang dipotong dari saldo utama Anda jika saldo sewa Anda tidak cukup dana.
Untuk mendaur-ulang lebih dari satu (kelompok), hanya centang setiap kotak centang di akhir baris setiap referral itu.
Kemudian, gulir ke ujung daftar dan Anda akan melihat pilihan yang meminta Anda apa yang ingin Anda lakukan dengan referral yang Anda pilih.
Anda mungkin ingin melakukan banyak hal untuk atau dengan mereka tetapi kami hanya memberikan opsi di sana.
Cukup pilih yang Anda inginkan untuk mendaur-ulang mereka dan konfirmasikan.
Metode ini hanya bekerja dengan saldo sewa Anda. (jadi pastikan saldo sewa cukup untuk metode ini)
6. Pernahkan Anda melakukan pembayaran dan gagal mendapatkannya?
Kemungkinan besar, Anda telah menggunakan akun alamat email AlertPay yang berbeda saat Anda membelinya.
Jika ini persoalannya, harap kirimkan Support Ticket kepada kami beserta nomor referensinya.
Jika Anda menggunakan PayPal, pastikan Anda menggunakan akun PayPal yang telah diverifikasi.
Jika akun Anda yang digunakan untuk pembelian belum diverifikasi, pengembalian dana dilakukan secara otomatis.
Ini adalah pesan global untuk semua member.
7. Apakah gunanya daur ulang?
Daur ulang adalah istilah yang kami gunakan untuk menukar referral sewaan.
Ada saat-saat beberapa referensi tidak memenuhi harapan anda. Dalam hal ini, anda dapat mendaur ulang mereka hanya seharga $0,07 setiap referal (kurang pada Golden Pack tertentu).
Kami juga menyediakan penggantian referal yang tidak klik selama 14 hari berturut (kurang pada Golden Pack tertentu) secara otomatis (dan gratis).
Perlu diketahui bahwa dalam 14 hari tanpa meng-klik menjadikan referal sangatlah mahal (mengingat bahwa anda telah membayar untuk satu bulan) dan daur ulang itu lebih menguntungkan.
8. Saya tidak mendapatkan pemasukan dari klik referal saya ?
Ini mungkin terjadi karena berbagai alasan.
Alasan yang khas adalah ketika Anda tidak mengikuti aturan yang ditetapkan dalam butir 3,7 dari persyaratan layanan kami. Kadang-kadang anda klik sehari-hari tetapi Anda lupa bahwa ia harus setiap hari pada waktu server (sebagaimana didefinisikan).
Dengan demikian, Anda tidak akan mendapatkan pemasukan dari referral Anda yang klik besok jika Anda tidak mengklik hari ini.
Anda dapat selalu memeriksa di tabel Anda klik yang dilakukan pada waktu server untuk mengetahui apakah Anda klikatau tidak sehari sebelumnya.
Alasan lain mungkin klik tidak valid.
Setiap kali referral (atau anda) membuat satu klik yang tidak valid (menggunakan autoclickers, tidak memiliki skrip yang diaktifkan, dll), klik tidak akan dikreditkan kembali kepada Anda.
9. Dapatkah saya menarik dana ke akun PayPal / AlertPay yang belum diverifikasi?
Ya, Anda dapat menarik dana ke akun PayPal atau AlertPay yang belum diverifikasi.
Ingat bahwa untuk pembelian, account PayPal harus diverifikasi.
10. Lindungi akun Anda dengan sekuriti
Gunakan beberapa sandi yang aman di Neobux.
Anda juga dapat menambahkan sandi tambahan.
Ingat, detil akun login Anda adalah tanggung jawab Anda.
11. Saya sudah melakukan pembelian tetapi akun saya tidak dikreditkan
Jangan khawatir.
Silakan baca penyebab berikut dan anda akan cenderung menemukan satu yang sesuai dengan situasi anda:
MENGGUNAKAN ALERTPAY
Mungkin anda sudah membayar menggunakan alamat email AlertPay yang berbeda dari yang anda telah konfigurasi di NeoBux. Dalam kasus ini, semua yang perlu anda lakukan adalah mengirim tiket bantuan dengan pembelian nomor referensi (XXXXX-XXXXX-XXXXX) dan kami akan memprosesnya segera setelah kami melihat tiket anda.
Harap perhatikan bahwa jika pembelian dilakukan menggunakan alamat email AlertPay dari pengguna NeoBux lain, ini akan menyebabkan user ini yang akan dikreditkan dan tidak ada transfer ke account anda.Kemungkinananda telah melakukan pembelian dengan akun AlertPay yang belum diverifikasi. Kami hanya menerima pembayaran melalui aku AlertPay yang sudah diverifikasi.
MENGGUNAKAN PAYPAL
Mungkin Anda sudah membayar menggunakan akun PayPal yang belum diverifikasi. Kami hanya menerima pembayaran dari account PayPal yang sudah diverifikasi. Dalam kasus ini, pengembalian dana secara otomatis dikeluarkan dan PayPal mengambil kredit anda kembali. Tergantung pada metode pembayaran yang anda gunakan, mereka dapat memberikan kredit anda secara langsung atau dapat memerlukan waktu beberapa hari.
UMUM
Jika anda telah membeli klik iklan, perlu diperhatikan bahwa mereka hanya akan dikreditkan ke account anda 24 jam setelah pembelian telah diproses. Anda dapat melacak perkiraan waktu yang tersisa dalam account anda pada halaman pengaturan iklan.
Ini adalah kasus yang paling umum.
Kadang-kadang dapat terjadi bahwa kami tidak menerima konfirmasi pembayaran dari prosesor pembayaran atau mereka dapat menunda pengiriman.
Kapanpun, anda selalu dapat menghubungi kami menggunakan tiket bantuan dan kami akan menindaklanjutinya.
12. Apakah Neobux memiliki website lain?
Tidak, Neobux tidak memiliki website lain baik yang berafiliasi ke website lain secara langsung maupun tidak langsung.
Setiap klaim mengenai ini adalah palsu.
13. Bagaimana batas referral langsung diperhitungkan?
Pertama-tama, anda hanya dapat memiliki referral langsung setelah anda memenuhi syarat-syarat: Sudah menjadi anggota selama paling sedikit 30 hariSudah melakukan minimal 100 klik pribadi
Setelah kondisi ini terpenuhi, Anda dapat memiliki referral langsung pertama Anda yang didasarkan pada batas berikut :
Standard: 30 *
Standard: 30
Pioneer: 60 * Pioneer: 60
Golden: 200 *
Emas: 200
Golden+Pioneer: 250 *
Golden + Pioneer: 250
Golden/Emerald: 300 *
Golden / Emerald: 300
Golden/Sapphire: 300 *
Golden / Sapphire: 300
Golden/Platinum: 400 *
Golden / Platinum: 400
Golden/Diamond: 400 *
Golden / Diamond: 400
Golden/Ultimate: 800 *
Golden / Ultimate: 800
Tergantung pada berapa hari Anda telah terdaftar, semua hari, dikurangi 30 terlebih dahulu, danakan diperhitungkan dengan batas yang terus meningkat.
Ini berarti semakin lama keanggotaan Anda, semakin banyak referal yang bisa Anda miliki.
Jumlah akan didasarkan pada keanggotaan Anda sekarang / pack dan hari-hari Anda terdaftar (dikurangi 30). Jumlah ini akan bervariasi dan dijelaskan di bawah ini:Standard/Pioneer = 30 hari dibagi dengan 4Golden (tanpa paket) = 30 hari dibagi 2Golden (paket) = 30 hari
Sebagai contoh, jika Anda telah terdaftar selama 330 hari (dikurangi 30 menjadi 300 hari): Standard= 30 + (300/4) = 105 Golden = 200 + (300/2) = 350 Golden (Ultimate) = 800 + 300 = 1100
Jika pengguna mendaftar dengan username anda, dia tidak akan menjadi referral Anda jika Anda belum memenuhi syarat 30 hari/100 klik atau telah mencapai batas yang diizinkan untuk memiliki referral langsung.
Anda selalu dapat menghapus semua referral langsung, jika anda tidak ingin untuk memberikan ruang bagi yang baru.
14. Saya sudah mencairkan dana tapi belum menerimanya
Pertama, jangan panik.
Berhasil? Ok, mari kita lanjutkan …
Apakah anda telah melakukan penarikan ke AlertPay atau PayPal, penyebab ini adalah serupa di antara keduanya: Menerima pembayaran: Beberapa pengguna harus mengkonfirmasi pembayaran sebelum mereka benar-benar mendapat kredit ke account mereka.
Cukup ikuti petunjuk pada email yang Anda terima dari prosesor pembayaran Anda atau petunjuk dalam account Anda.Verifikasi alamat email: Meskipun anda harus mengkonfirmasi alamat email anda ketika mencairkan dana, ada saat bahwa “whatever” tombol akan bekerja lebih baik daripada “ya” satu. Jika anda telah menguangkan ke alamat email yang salah, kita punya dua pilihan.
Pertama, jika alamat email itu benar-benar milik anda, anda dapat menambahkannya ke prosesor pembayaran rekening utama dan anda akan menerima pembayaran yang terkait.
Pilihan kedua adalah bagi anda untuk menghubungi kami menggunakan tiket bantuan sehingga kami bisa mencoba untuk membatalkan transfer tapi itu tidak selalu mungkin.Hubungi kami: Jika aksi diatas tidak berguna, silahkan hubungi kami. Masalah mungkin terjadi selama transfer dan kami akan mencoba sebaik mungkin untuk memperbaikinya.
15. Untuk berapa lama saya menyewa referral?
Anda selalu menyewa referral selama 30 hari.
Anda selalu dapat memperpanjang mereka untuk periode 30 hari dengan menggunakan blok atau harian autopay.
16. Apa maksudnya iklan “extended”?
Pengiklan memilih antara tiga macam layanan: Mini, Standar atau extended.
Sebuah iklan mini berlangsung selama 15 detik, eksposur standar berlangsung selama 30 detik dan extended eksposur berlangsung selama 60 detik.
Waktu dihitung dari saat progress bar dimulai sampai berakhir dan klik akan dikreditkan ke account pengguna.
Iklan “extended” bernilai lebih dari satu tampilan standar.
Anda dapat menemukan nilai-nilai per klik di halaman bantuan (help) kami.
17. Bagaimana cara mengganti / memperpanjang beberapa referal?
Untuk mengganti atau memperpanjang beberapa referral, pertama2 anda perlu memilih mereka.
Untuk melakukannya, cukup centang kotak centang pada bagian paling akhir dari setiapbaris referral.
Anda dapat memilih semua referral dalam satu halaman sekaligus dengan mencentang kotak centang di bagian kanan atas header listing.
Jika Anda mengaktifkan slider filter warna, Anda dapat mengklik titik-titik di sisi kiri kotak centang global untuk memilih / membatalkan pilihan semua referral sesuai kelompok warnanya.
Setelah Anda memilih referral yang Anda inginkan, hanya scroll ke arah bawah listing footer dan Anda akan melihat pilihan di mana Anda dapat memilih untuk mengganti atau memperpanjang semua referral yang dipilih.
Jika Anda memperpanjang mereka selama 30, 60, 90, 150 atau 240 hari, Anda akan mendapatkan diskon sesuai dengan yang ditampilkan.
Kemudian, semua yang perlu Anda lakukan adalah klik pada “Klik di sini untuk membayar” dan permintaan akan diproses.
18. Apakah AutoRenew?
AutoRenew adalah proses perpanjangan otomatis referral yang Anda sewa.
Berlawanan dengan Autopay yang akan bekerja hanya jika referal melakukan klik pertama untuk sehari dan akan memperpanjang selama satu hari, AutoRenew bekerja setiap hari (*) dan memperpanjang batas waktu referral Anda sesuai dengan jangka waktu perpanjangan yang dipilih dan waktu sebelum kedaluwarsa.
Anda dapat mengaktifkan AutoRenew referral Anda pada daftar halaman sewa anda dengan cara yang sama seperti anda melakukan autopay.
Sebelum memungkinkan dua pilihan berikut akan diberikan:
  1. Periode: Ini akan menjadi periode yang tepat untuk sewa referral yang akan diperpanjang. Anda dapat memilih salah satu dari periode pembaharuan manual biasa (15, 30, 60, 90, 150, dan 240 hari) untuk menerima manfaat dari diskon terkait untuk setiap periode (kecuali untuk 15 hari satu).
  2. Sebelum: Waktu sebelum berakhirnya ketika perpanjangan otomatis akan dilaksanakan. Anda dapat memilih salah satu dari jumlah yang tersedia hari dan juga referral Anda akan diperpanjang apabila batas waktu sewa adalah sama atau di bawah jumlah hari yang dipilih.
(*) AutoRenew hanya akan berlaku untuk setiap referal sekali dalam 1 hari. Jika Anda tidak memiliki dana sewa Anda dan / atau saldo utama atau beberapa error yang tidak terduga terjadi, referral yang tidak diperpanjang akan diperiksa ulang hanya sekitar 24 jam berikutnya. Kami sarankan Anda untuk memilih jumlah yang lebih tinggi dari hari antara perpanjangan pertama dan batas waktu referral, sehingga Anda akan memiliki peluang semua referral diperpanjang secara otomatis. Itu tanggung jawab Anda untuk memiliki dana yang cukup untuk perpanjangan dan selalu memeriksa apakah ada permintaan telah gagal diperbaharui secara otomatis.
19. Apa itu AutoPay?
Jika Anda mengaktifkan AutoPay, pada klik pertama yang dihasilkan referral, Anda akan membayar untuk menyimpan referran tersebut untuk satu hari tambahan. Jika referral tersebut tidak melakukan klik, Anda tidak akan memperpanjang dia untuk satu hari tambahan.
Jadi, bayangkan jika Anda menyewa 500 referral dengan pengeluaran $100 per bulan untuk sewa. Dibandingkan dengan membayar $100 lagi di hari jatuh tempo berikutnya, Anda bisa membayar mereka per hari.
Pada akhirnya, Anda akan menghemat $15 dan Anda tidak akan kehabisan referral(*). Sebagai tambahan, Anda tidak perlu khawatir mengenai tanggal jatuh tempo (*).Pembayaran seperti ini selain lebih mudah juga lebih murah karena Anda akan berhemat 15% dari seluruh biaya sewa per bulan.
Pada intinya, Anda membayar satu hari di muka sebelum tanggal jatuh tempo referral Anda berakhir.
Nilai dari setiap referral per hari akan di kurangi dari rental balance.
Jika Anda tidak memiliki jumlah yang cukup pada rental balance Anda, maka akan di kurangi dari main balance.
Jika kedua bakance tidak memiliki jumlah yang tidak memadai, maka AutoPay tidak akan jalan dan akan bekerja lagi jika salah satu dari balance sudah memiliki jumlah nominal yang cukup.
(*) Mohon diingat selalu walaupun Anda sudah mengaktifkan AutoPay, ini hanya akan bekerja untuk referral yang memiliki sisa 20 hari atau lebih sampai tanggal jatuh tempo pembayaran. Nilai ini lebih kecil untuk beberapa Golden Packs member.
20. Apa yang dimaksud dengan waktu reset klik ?
Anda hanya dapat dikreditkan oleh iklan yang sama sekali setiap 24 jam.
Bayangkan waktu reset klik Anda (yang ditampilkan pada waktu lokal Anda sendiri) pada tengah malam.
Ini berarti bahwa sesudah waktu itu, periode yang lain dari 24 jam akan dihitung sehingga Anda dapat dikreditkan dengan melihat iklan.
Waktu reset iklan tersebut sudah ditetapkan secara acak untuk setiap pengguna setelah pendaftaran dan tidak
21. Saya tidak melihat tombol pembelian PayPal lagi
Pengguna memiliki batas pembelian PayPal. Batas ini adalah variabel dan terdiri oleh nilai dan jumlah pembelian dalam periode 24 jam. Jika anda tidak melihat tombol PayPal lagi, anda akan dapat melihatnya lagi dalam maksimal 24 jam setelah pembelian terakhir anda.
22. Bagaimana cara mengganti / memperpanjang beberapa referal?
Untuk mengganti atau memperpanjang beberapa referral, pertama2 anda perlu memilih mereka. Untuk melakukannya, cukup centang kotak centang pada bagian paling akhir dari setiapbaris referral.
Anda dapat memilih semua referral dalam satu halaman sekaligus dengan mencentang kotak centang di bagian kanan atas header listing.
Jika Anda mengaktifkan slider filter warna, Anda dapat mengklik titik-titik di sisi kiri kotak centang global untuk memilih / membatalkan pilihan semua referral sesuai kelompok warnanya.
Setelah Anda memilih referral yang Anda inginkan, hanya scroll ke arah bawah listing footer dan Anda akan melihat pilihan di mana Anda dapat memilih untuk mengganti atau memperpanjang semua referral yang dipilih.
Jika Anda memperpanjang mereka selama 30, 60, 90, 150 atau 240 hari, Anda akan mendapatkan diskon sesuai dengan yang ditampilkan.
Kemudian, semua yang perlu Anda lakukan adalah klik pada “Klik di sini untuk membayar” dan permintaan akan diproses.
Daftar Disini (klik Gambar Banner dibawah ini)