PENTING DIBACA BAGI MEMBER NEOBUX BARU !!!



Aturan Paling Penting Ketik Bermain Neobux:
1. Gunakan satu PC/Laptop untuk satu kali pendaftaran akun Neobux, jika ada dua akun Neobux terdaftar dalam satu PC, maka bisa dua2nya bisa jadi nantinya akan dibanned (suspended).
2. Pastikan IP Address rekan2x tidak berubah-ubah ketika mengklik iklan (ads) di bagian View Advertisement, peraturan ini penting dimengerti karena banyak member Neobux Indonesia menggunakan modem USB dimana IP selalu berubah2 setiap kali konek.
Caranya biar aman: Lihat reset time iklan (ad reset time) anda bila reset time contoh pukul 10.16, maka kliklah iklan pada kisaran pukul 11.00 atau 12.00 (klik sekaligus jangan diskonek dulu klo iklan blum diklik semua terutama yang warna orange), kemudian besok harinya (setelah 24 jam) kita klik lagi pada waktu kira2 dilebihkan 2 atau 3 menit dari waktu kita terakhir mengklik iklan di halaman View Advertisment tsb (biar aman). Lihat tabel apa itu ad reset time.

3. Usahakan bila mempunyai referal seperti saudara dan tetangga, pastikan jangan menggunakan PC yang sama dan juga misalkan menggunakan jaringan internet yang sama, jangan diwaktu yang bersamaan tersambung ke Neobux (lebih amannya sih gak usah tawarkan ke keluarga atau sodara yg menggunakan jaringan yang sama karena bisa jadi nanti akan di suspend klo ada dua PC mengklik iklan bersaamaan).
4. Kita bisa membuka Neobux kita dimana saja menggunakan IP apa saja, asalkan tidak mengklik iklan di bagian View Advertisement, pastikan ketika kita akan mengklik View Advertisement, kita menggunakan PC/Laptop yang sama dgn hari sebelumnya dan IP kita aman (tidak ada pengguna Neobux lainnya di jaringan inet kita dan klo IPnya dinamis atau berubah dari hari sebelumnya pastikan sudah 24 jam dari terakhir kita mengklik iklan). Tambahan nih, batasan PC atau Laptop yang dapat digunakan untuk mengakses adalah maksimal 3 PC atau laptop yang berbeda dalam jangka waktu 10 hari, klo lebih dari 10 hari bisa pake PC yang lainnya lagi (bukan 3 PC yg awal tadi).
5. Coba google sebanyak mungkin untuk dapat masukan tentang bagaimana aturan menggunakan PC dengan IP address yang berubah (IP address dynamic). Banyak kok pengguna Indonesia yang sukses dgn modal laptop dan modem USB yang notabene tiap konek/diskonek ganti IP.
Sumber masukan:
1. http://www.neobux.com/m/t => baca bagian pasal 2.8 dan pasal 2.9
2. http://www.neobux.com/m/a/ => baca bagian ” Because family is very important”

NB: Jika anda mendaftar melalui link blog ini saya akan menuntun anda sampai anda dapat menghasilkan $4/ hari, dan tips menyelesaikan minijob. Silahkan inbox saya beserta Username dari Neobux anda di 4dmin.ai@gmail.com