Menghasilkan $50 Sehari di Neobux

Para pebisnis online sudah tak asing dengan yang namanya NEOBUX, karena ini adalah salah satu bisnis online yang menjanjikan dan benar-benar membayar. Kalau kita browsing dengan keyword “Neobux membayar” maka akan ada ribuan blog yang memposting artikel yang menyatakan bahwa neobux membayar. Dan saya berani menjamin 1000% bahwa mereka benar-benar membayar. Karena saya juga sudah menerima pembayaran dari neobux. Saat ini, saya sedang berusaha mencari modal untuk menekuni bisnis ini. Oh, iya pembayarannya lewat Paypal, jadi kalau anda tidak punya paypal Atau belum tahu menahu tentang paypal, bisa baca info dan cara daftarnya serta banyak hal tentang paypal di Tutorial PayPal Indonesia.




Cara kerja Neobux sangat simple, karena kita cuma perlu melihat iklan yang mereka sediakan lalu dibayar periklan 0,01 dolar. Dan setiap hari disediakan minimal 4 iklan.


4 X 0,01 = 0,04 dolar
Jadi, kita akan menerima minimal 0,04 dolar setiap hari kalau mengklik iklan sendiri. Kalau puas dapat segitu ya tekuni saja, tapi kalau mau cepat sukses ikuti tips di bawah ini. Tapi, kalau tidak mau mengikuti tips di bawah ini pun kita juga bisa dapat uang lumayan dengan join di PTC yang lain. Kalau 0,04 dolar dikalikan beberapa PTC, khan lumayan juga. Tapi, kebanyakan PTC bayarnya lama, kalau Neobux baru beberapa detik request bayaran sudah langsung terkirim ke Paypal.
0,04 dolar memang Kecil, khan! Tapi kita diperbolehkan untuk mencari refferal yang mana mereka adalah kunci sukses kita untuk meraih kekayaan dari Neobux. Dan kita tak perlu harus mencari referral ke sana-ke sini. Kita bisa menyewanya dengan harga 0,2/referral/bulan.

Setiap referral melakukan klik kita juga akan mendapatkan komisi. Nilai perklik referral adalah 0,005 dolar. Jadi, jika setiap hari 1 orang referral saja melakukan klik sebanyak 4 iklan kita akan mendapatkan 0,005X4= 0,02 dolar. Kalau kita punya 100 referral berarti 0,02 dolar X 100 = 2 dolar. Sehari dapat 2 dolar dikali 30 hari, 2X30 = 60 dolar, lumayan khan. Tapi, itu mah masih kecil.
Kalau kita ingin cepat mendapatkan hasil, maka cobalah trik berikut. Dengan trik ini hanya dalam waktu 4-5 bulan saya yakin anda sudah bisa mendapatkan hasil kalau ref anda rajin. Tapi, tentunya juga membutuhkan modal yang lumayan dan anda harus siap dengan resikon rugi nantinya apabila referral anda malas ngeklik iklan. Mana ada sih jaman sekarang mau kaya tanpa modal.
Kalau ada yang menawarkan kaya tanpa modal, maka 99% itu adalah penipuan. Sekali lagi, penipuan !

1. Sewalah referral minimal 300 orang, kalau lebih juga tidak apa-apa terserah anda. Tapi saya akan coba menjelaskan dengan asumsi 300 referral

2. Upgrade ke golden, di mana dalam peraturannya untuk upgrade ke golden kita diharuskan membayar $90 dolar pertahun. (uangnya bukan untuk saya loh, tapi untuk Neobux hehe, nanti dikira saya minta ongkos lagi). Setelah status golden maka nilai klik referral nilainya 2 kali lebih tinggi, yaitu 0,01 dolar. Dan iklan untuk kita ditambah menjadi minimal 9 iklan perhari.

3. Kita andaikan setiap harinya rata-rata 1 orang referral melakukan klik sebanyak 2 iklan (bisa lebih bisa kurang), maka kita akan mendapatkan :

2X300X0,01 = 6 dolar perhari dari klik referral
0,01X9 = 0,09 dolar perhari dari klik sendiri

dalam sebulan jumlah pendapatan kita adalah,

6 dolar X 30 = 180 dolar dari klik referral
0,09X30 = 2,7 dolar dari klik sendiri
jumlahnya 180+2,7 = 182,7

sedangkan pengeluaran kita untuk upgrade dan sewa referral adalah

90+75 = 165 dolar

Keuntungan yang kita dapatkan dalam bulan pertama adalah 182,7-165 = 17,7 dolar dan ini bisa kurang atau lebih tergantung jumlah rata-rata klik referral kita, semakin tinggi jumlah klik referral tentunya semakin banyak untung kita.

Nah, yang di atas itu tadi baru permulaan, pemanasan. Setidaknya biaya untuk upgrade menjadi golden sudah tertutupi, kini saatnya mencari keuntungan yang sebenarnya dari bisnis Neobux ini.
1. Perpanjang sewa referral selama 3 bulan agar mendapat diskon 20 %. Jadi, untuk 300 referral yang seharusnya 225 dolar dipangkas hanya menjadi 180 dolar. Sampai di sini kita sudah dapat untung lumayan khan
2. Kita mulai perhitungan keuntungan di bulan kedua, ketiga dan keempat dengan asumsi perreferral melakukan klik rata-rata sebanyak 1,5 iklan perhari. Faktanya, Bisa lebih bisa kurang. Kalau pengalaman pribadi, ada juga beberapa referral yang sehari bisa klik sebanyak 8 iklan namun ada juga yang selama 2 hari berturut-turut tak mengklik iklan sama sekali. tergantung bagaimana kita mengaturnya.Kalau selama 3-4 hari belum juga melakukan klik, maka segeralah ganti dia dengan referral lain dengan menggunakan fitur recycle.
- pendapatan bulan ke-2 (rata-rata klik referral 1,5 iklan perhari)
1,5X0,01X300 = 4,5 X 30 = 135 dolar perbulan dari klik referral
9X0,01 = 0,09 X 30 hari = 2,7 dolar perbulan dari klik sendiri
Jumlah penghasilan kita di bulan kedua = 137 +2,7 = 139,7 dolar
keuntungan di bulan-2 = 139,7 – 180 (biaya perpanjangan referral selama 3 bulan) = – (40,3)
Jadi, di bulan kedua kita merugi 40,3 dolar. Lho gimana sih katanya bisa untung banyak kok malah rugi sih. Tenang, kita lihat dulu bagaimana di bulan ketiga dan keempat.
- pendapatan bulan ke-3 (rata-rata klik referral 1,5 iklan perhari)
1,5X0,01X300 = 4,5 X 30 hari = 135 dolar perbulan dari klik referral
9X0,01 = 0,09 X 30 hari = 2,7 dolar perbulan dari klik sendiri
Jumlah penghasilan di bulan ke-3 = 135 dolar
Keuntungan = Penghasilan – modal = 135 dolar-(0)= 135 dolar.
Di bulan ketiga ini total keuntungan kita sudah terkumpul 135 dolar dikurangi kerugian bulan sebelumnya sebanyak 40 dolar adalah sebanyak 95 dolar.
- pendapatan bulan ke-4 (rata-rata klik referral 1,5 iklan perhari)
1,5X0,01X300 = 4,5 X 30 hari = 135 dolar perbulan dari klik referral
9X0,01 = 0,09 X 30 hari = 2,7 dolar perbulan dari klik sendiri
Jumlah penghasilan di bulan ke-4 = 135 dolar dan ini adalah keuntungan bersih karena biaya untuk modal sudah tertutupi di bulan sebelumnya.
Kesimpulan
Dengan perumpamaan kita upgrade menjadi golden dan melakukan klik iklan setiap hari . Dan referral yang berjumlah 300 dan disewa selama 3 bulan melakukan klik rata-rata 1,5 iklan perhari (kenyataannya seorang referral bisa melakukan klik sampai 9 iklan perhari jika dia seorang golden member), maka keuntungan yang bisa kita dapatkan adalah sebanyak 135 dolar + 95 dolar = 230 dolar.
Bayangkan, jika kita menyewa lebih dari 300 referral dan rata-rata klik mereka lebih dari 1,5. Berapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dari Neobux. Inilah rahasia mengapa banyak orang yang sukses dan banyak pula yang gagal. Karena faktanya ada yang bisa punya referral sampai ribuan.
Atau, kalau kita sama sekali tak mau mengeluarkan modal sama sekali (hanya modal melihat iklan sendiri saja), tiap bulannya kita juga bisa mendapatkan 1,2 dolar perbulan. Hanya dari melihat iklan saja kira-kira 3 menit perhari. Dan, jumlah bisnis PTC ini banyak sekali, bukan hanya neobux.
Bayangkan kalau ada 2o bisnis PTC yang kita ikuti tanpa mau mengeluarkan uang. Penghasilan yang bisa kita dapatkan sekitar 1,2 X 20 = $24 Dolar sebulan.
Apalagi yang anda pikirkan sekarang, segera gabung dengan bisnis PTC. Dan yang paling saya rekomendasikan adalah Neobux, karena sudah pasti membayar (bukan bohongan).
Silakan daftar melalui link berikut Daftar Neobux. Semoga sukses!

Tambahan : Jika anda adalah masih baru di bisnis ini, saya menyarankan agar tidak terlalu terburu-buru investasi di Neobux seperti upgrade ke golden dan sewa banyak referral kecuali kalau modal berlebih. Dan di bawah ini adalah saran buat member baru yang berniat ingin investasi, tips ini saya kopi dari forum Neobux :
1. Investasi itu pilihan.
Ga inves, ga pusing
Ga inves, ga sukses
Tapi.. Inves tanpa pertimbangan dan persiapan mental, siap-siap aja jantungan….Wkwkwk ingat loh, di dunia investasi ada 3 kata, untung, rugi, dan BEP
2. Ada modal untuk investasi?
Utang orang lain ga dilarang. Asal… Udah punya target sendiri kapan bakal bayar. Siapkan Rencana A, B, dan kalau perlu sampai rencana D buat modal kita
3. Ada mental gak ?
Ini penting. Kadang ada yg investasi, trus begitu AVG turun drastis, pada marah-marah. Boleh.. asal langsung cepet-cepet redakan hati dan pikiran. Pikirkan strategi selanjutnya. Sebisa mungkin meminimalisir kerugian kalo rugi. Setelah itu, usahakan BEP.. baru profit. Siapkan mental “pondasi”. Ibarat rumah, kalau pondasi rencana/konsep(dari) kita kuat, kena gempa gimanapun rusaknya(mental) gak parah-parah amat.
4. Ada waktu?
Penting nih. Jangan sampai setelah inves trus lupa klik. Jangan kayak saya, LOL, pernah ga klik padahal dah inves. LOL. Siapkan waktu untuk maintenance penghasilan dan strategi. Kalau emang waktu sedikit dan sempit, mulai inves dari nominal kecil dulu agar gampang ngaturnya. Setelah terbiasa dengan jadwal maintenance, kalau mau naikkan investasi ya gpp. (investasi makin besar=butuh waktu maintenance lebih bnyk)
5. Ada strategi?
Berhubungan dengan tips2 di atas, siapkan strategi/rencana. Rencana A, B, kalau perlu sampe D. Kenapa? Soalnya AVG bisa naik turun. Penghasilan per hari juga ga tetap. Selalu siapkan rencana cadangan dalam jangka panjang. Toh PTC ini usaha online jangka panjang. Siapkan waktu untuk maintenance penghasilan Anda dan strategi-strategi berikutnya.
6. Hargai diri kita
LO? Apa Hubungannya?? Ada ! Jangan anggap diri kita hanya karyawan Neobux lalu melupakan diri kita, cita-cita kita, bahkan sekitar kita. Dalam PTC, seharusnya yang gaji kita adalah para pemasang iklan, bukan si empunya PTC.
Jangan sampai Neobux jadi batu sandungan trus melupakan sekitar kita di dunia nyata, termasuk keluarga, teman, dan pacar. Kalo kita kyk gitu, sapa yang mau daftar jadi member Neobux?
7. Sopan……
Hohoho… artinya : jangan membabi-buta.
Wkwkwk semangat tinggi tuh sangat bagus, tapi menurut teori atletik, kl di start awal kita menghentak energi kita 100%, ke depannya energi bisa langsung kempes kayak ban. Boleh lari cepat, tapi siapkan energi untuk lintasan berikutnya.. Hohohoh